• Banda Aceh, Indonesia
  • 0852-9672-0304
  • imagine.idn@gmail.com

Kamis, 14 April 2016

JASA DESAIN MAP


Identitas grafik yang membentuk suatu image sangat diperlukan oleh perusahaan untuk tetap menarik perhatian pelanggan atau pembelinya dalam pasar. Terlebih di era globalisasi yang memungkinkan meluasnya penyampaian informasi diberbagai belahan dunia sehingga sangatlah diperlukan diciptakannya suatu image untuk melambangkan identitas perusahaan agar tetap bisa bertahan dan survive dalam persaingan yang semakin keras ini.

Perkembangan pasar yang sangat dinamik menarik banyak perusahaan besar atau berkecimpung di sebuah bidang usaha yang sama. Dengan demikian banyak perusahaan yang bersaing untuk memperebutkan perhatian dari pelanggan atau target market mereka. Sebuah identitas grafik yang menonjol serta unik diperlukan sebagai pengenal suatu produk atau perusahaan. Image grafis tersebut berguna sebagai sarana untuk melakukan promosi, menyampaikan visi dan misi, menggambarkan filosofi dari organisasi atau perusahaan, agar mudah diingat oleh masyarakat dan memberikan citra positif kepada masyarakat.

Dengan iMAGINE anda bisa menciptakan keperluan pemasaran perusahaan seperti map atau folder, dan lain sebagainya yang anda inginkan sesuai dengan imajinasi anda yang tidak memiliki batasan apa pun.

MAP ATAU FOLDER
(2x revision, 5-7 days, 1 concept, CMYK Color)
  • Design folder presentasi atau map presentasi ukuran (32 cm x 24 cm tertutup), Dua muka Full Color:                        IDR 100.000


Note: *Dikenakan biaya IDR 30.000 pada revisi ke 3 dan seterusnya, setelah gratis 2 kali revisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IG: @IMAGINE.IDN

HUBUNGI KAMI

Nama

Email *

Pesan *