• Banda Aceh, Indonesia
  • 0852-9672-0304
  • imagine.idn@gmail.com

Kamis, 14 April 2016

JASA DESAIN LOGO


Identitas suatu perusahaan merupakan cerminan dari visi, misi suatu perusahaan yang divisualisasikan dalam logo perusahaan. Logo merupakan suatu hal yang nyata sebagai pencerminan hal-hal yang bersifat non visual dari suatu perusahaan, misalnya budaya perilaku, sikap, kepribadian, yang dituangkan dalam bentuk visual.

Setiap perusahaan pasti memiliki strategi komunikasinya masing-masing, agar khalayak banyak dapat mengetahui tentang adanya perusahaan tersebut, maka dari itu muncullah sebuah logo. Logo merupakan baju suatu perusahaan atau dengan kata lain identitas suatu perusahaan, perencanaan bentuk logo merupakan perncanaan wujud suatu perusahaan di mata masyarakat. 

Dalam pencitraan suatu logo terdapat makna khusus di dalamnya, suatu logo tidak tercipta begitu saja tetapi mamiliki suatu perencanaan yang matang dan mengandung sejarah tersendiri yang menggambarkan seluruh dari ruang lingkup perusahaan atau bisa disebut juga strategi komunikasi untuk khalayak banyak.

iLOGO merupakan layanan jasa desain dan konsultasi yang melayani bagian creator logo perusahaan, organisasi, maupun komunitas. Dengan iLOGO anda bisa menciptakan logo yang anda inginkan sesuai dengan imajinasi anda yang tidak memiliki batasan apa pun.

BRONZE           IDR 99.999
(2x revisi, 5 hari, 2 konsep, ID Card)



  • WORD MARK
Nama perusahaan Anda digunakan seluruhnya untuk membentuk Logo. Pada jenis ini logo sama sekali tidak mengambil simbol atau gambar tertentu. Logo dirancang dengan cara membuat model Tulisan yang unik, atau membentuk simbol tersembuyi dari bentukan nama perusahaan, seperti logo pada perusahaan Fedex (huruf e dan x membentuk arah panah). Contoh Logo Word mark adalah: Microsoft, Google, Fedex, Coca Cola, Disnep dll.


SILVER             IDR 249.999
(2x revisi, 7 hari, 2 konsep, ID Card)

  • PICTORIAL MARK
Sebuah gambar atau bentuk yang mudah dikenali digunakan untuk mewakili bisnis Anda. Jenis Logo ini menekankan pada nama perusahaan. Logo dirancang dari simbol atau gambar yang mewakili nama perusahaan. Kadangkala Logo diletakkan tanpa menuliskan Nama, karena dengan bentuk Logo, konsumen sudah mengenali nama perusahaan. Contoh pada Logo Pictoral mark adalah : Garuda food, Firefox, Garuda Indonesia,  Apple, dll.



  • WEB 2.0
Mewakili tren dari internet termasuk gradien, efek kaca, bentuk tombol, dll. Logo ini biasa digunakan oleh perusahaan berbasis teknologi, ataupun perusahaan yang merambah ke dunia Internet. Logo biasa dibentuk secara sederhana, tapi ditampilkan lebih modern dengan efek 3D. Contoh perusahaan yang menggunakan logo Web 2.o adalah : YouTube, Skype, Wikipedia, dll.



GOLD                 IDR  349.999
(3x revisi, 7 hari, 2 konsep, logo identity)



  • ABSTRACT MARK
Bentuk abstrak atau simbol digunakan untuk menyampaikan nilai-nilai bisnis Anda. Jenis logo ini menekankan pada bidang usaha atau nilai filosofi terbentuknya perusahaan. Terkadang makna logo hanya diketahui oleh pemilik usaha. Tapi untuk meninggalkan kesan, Logo jenis ini selalu dibentuk dengan Unik. Contoh perusahaan yang menggunakan logo Abstrak Mark adalah : Indosat, Pertamina, Sony Ericsson, Nike, dll.

  • LETTER FORM
inisial dari nama Perusahaan Anda digunakan untuk membuat logo. Jenis logo ini paling sering digunakan oleh perusahaan. Karena selalu mewakili nama perusahaan dan logo dapat dibentuk dengan unik nan sederhana. Tapi logo ini sangat sulit dirancang, karena inisal perusahaan didunia mempunyai banyak kesamaan. Contoh perusahaan yang menggunakan logo Letter form adalah : Opera, Unilever, Internet Exploler, Mc Donalds, VW, dll


DIAMOND        IDR 599.999
(3x revisi, 10 hari, 2 konsep, ID Card, logo identity)

  •  EMBLEM
Bisnis diselimuti oleh elemen bergambar atau bentuk nama. Jenis logo ini sering digunakan Club-Club sepak bola, ataupun lembaga pemerintahan. Tapi tak jarang perusahaan menggunakannya sebagai Logo yang mewakili usahanya. Logo ini dirancang dengan bentuk yang detail. Contoh perusahaan yang menggunakan logo Emblem adalah : Ferrari, BMW, Starbucks, Harley Davidson, dll.

  • CHARACTER.
Sebuah karakter atau maskot untuk mewakili bisnis Anda. Jenis Logo ini menekankan pada karakter perusahaan. Perusahaan yang menggunakan logo ini, seringkali mempunyai Maskot. Adakalanya dipakai untuk memeriahkan even pertandingan, sebagai promosi produk perusahaan secara terbuka. Contoh perusahaan yang menggunakan logo Character adalah : Michelin, Hoka-Hoka Bento, KFC, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IG: @IMAGINE.IDN

HUBUNGI KAMI

Nama

Email *

Pesan *